Monday 5 February 2018

Game Seru yang Akan Dirilis Tahun 2018




1.     Monster Hunter World


Game dengan tampilan garafis yang bagus banyak diminati ini memiliki sebuah game play yang menarik. Game menggunakan sistem multiplayer yang tidak dibatasi dengan region, sehingga memungkinkan untuk bermain dengan orang di mancanegara.

2.     Shadowgun : Legend


Anda akan berepran menjadi shadowgun atau pemburu hadiah yang ditugaskan untuk memburu semua ilmuwan berbahaya yang membuat mutan, tujuan utamanya adalah untuk mengumpulkan bounty / hadiah yang didapat dari target untuk mendapat equipment / peralatan yang semakin hebat.

3.     Crackdown 3


Game dengan genre action yang dibuat oleh Microsoft ini, sengaja dirancang dengan sistem single player karena memiliki beberapa fitur menarik, dengan nuansa dunia terbuka yang bertemakan ledakan yang cukup menarik.

4.     Days Gone


Game survival yang berceritakan tentang seorang pengembara sekaligus pencari hadiah, daerah yang ditinggalinya hancur karena wabah virus dan bisa membuat orang menjadi zombie yang diberi nama freaker.

5.     Anthem


Game yang dibuat oleh Bioware dan EA memiliki tampilan grafis yang bagus, dan konsep third person shooter.

6.     Assassin’s Creed Rebellion


Genre game ini adalah strategi dan RPG, yang bertujuan untuk menjaga benteng dari assassin brotherhood dan memimpin suatu kelompok pembunuh.dikembangkan oleh Behaviouur Interactive Studio, terdapat lebih 40 karakter termasuk 2 karakter utama dan 20 karakter tambahan dengan grafis yang lebih bagus dari game sebelumnya.

7.     State of Decay 2


Game sandbox pertama yang dirilis dengan tema pulau yang dipenuhi oleh zombie, dan Anda harus bertahan hidup dengan bekerja sama untuk mendapatkan makanan dan senjata.

8.     Sea of Thieves


Game bertema bajak laut dengan menggabungkan usur humor dan kebebasan, dalam game ini Anda berperan sebagai awak kapal yang harus bekerja sama dan mengoperasikan kapal.

9.     Marvel’s Spider-man


Game ini pantas menduduki puncak tertinggi sebagai game superhero, bukan hanya dari segi tampilan yang menarik, cerita dan mekanisme game play yang diperlihatkan tapi juga karena memilliki kompleksitas yang bisa membawa game ini ke dalam platform game generasi terbaru.

10. Harry Potter : Wizards Unite


Dengan kesuksesan sebelumnya, Niatic membuat game terbaru dengan bertema sihir dari film Herry Potter  karya JK Rowling yang akan bekerja sama dengan Warner Bros, Interactive Entertaiment dan Portkey Games. Dengan berbasis augment reality (AR).

11. Red Dead Redemption 2


Game buatan Rockstar Games ini hadir dengan penantian tinggi, karena menyandang nama developer besar, meraih hype besar berkat teaser dan trailer penuh.

12. Naruto  x Boruto : Ninja Voltage


Game yang dikembangkan oleh Bandai Namco bersistem multiplayer dengan menampilkan karakter dari film Naruto dan grafis yang hampir mirip dengan filmnya, gaame ini juga menampilkan potret berkualitas tinggi dan cutscenes animasi yang indah yang muncul di tengah pertarungan.

13. Brawl Star



Game online mobile, yang menggabungkan unsur shotters dan game MOBA. Dikembangkan oleh pengembang Clash of Clans, Hay Day, Boom Beach dan Clash Royale. Anda bisa memilih satu dari beberapa karakter yang tersedia yang memungkinkan Anda berperang dengan lawan lainnya.


No comments:

Post a Comment